Zulkifli Hasan Tidak Keberatan Gatot Nurmantyo Masuk Dalam Tim Prabowo

Zulkifli Hasan Tidak Keberatan Gatot Nurmantyo Masuk Dalam Tim Prabowo

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan tidak keberatan jika mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo masuk dalam tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Iya, iya,” ucap Zulkifli menjawab pertanyaan wartawan saat menghadiri Kongres Nasional Pemuda Agama Khonghucu Indonesia (PAKIN) di Hotel Balairung Matraman, Jakarta, Selasa (11/9/2018).
Selain Gatot, nama Agus Harimurti Yudhoyono dan putra Amien Rais, Hanafi Rais juga dikabarkan telah masuk dalam tim sukses Prabowo-Sandi. “Kan bagus jika begini, nanti AHY-Hanafi kan keren tuh,” ucap Zulkifli.

Saat ditanya nama lain yang masuk dalam daftar tim pemenangan Prabowo-Sandi, dia tidak bersedia untuk membeberkannya.

Yang jelas, sambung dia, daftar nama dalam tim pemenangan sudah tersusun rapi. “Sudah lengkap kok, semua nama-nama struktur itu semua sudah lengkap, sudah tertulis,” kata Ketua MPR itu.

Hingga saat ini pun kubu Prabowo-Sandi belum mengumumkan secara resmi siapa saja yang telah masuk dalam tim pemenangan dirinya, termasuk ketua tim pemenangan, Meskipun Prabowo sudah menyebut Djoko Santoso, tetapi tetap saja belum ada pengumuman resmi dari koalisi pendukungnya.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 4 Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan

Bantuan Tahap Kedua untuk Para Korban Gempa Lombok Senilai Rp716.016.700

Ketua Forki DKI Jakarta Percaya Diri Dapat Mendulang Sukses