Ketua Forki DKI Jakarta Percaya Diri Dapat Mendulang Sukses

Ketua Forki DKI Jakarta Percaya Diri Dapat Mendulang Sukses

Meitra Mivida NR yang telah dilantik menjadi Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) DKI Jakarta 2018-2022 menegaskan bahwa pihaknya atau pengurus Forki, red yang baru ini akan berusaha keras untuk meningkatkan prestasi Karate DKI Jakarta.

Ruri sapa Meitra mengatakan bahwa dirinya mempunyai tekad untuk membawa karate Jakarta meraih berbagai kesuksesan di event-event nasional yang digelar PB Forki, termasuk siap untuk mendulang prestasi di ajang PON 2020 Jayapura, Papua.

Sesampai ini, Karate DKI sudah banyak yang berprestasi di event nasional seperti Kejurnas Junior, Piala Mendagri, Kejuaraan Piala Panglima, bahkan pada PON 2016 di Jawa Barat, Karate DKI mendapatkan runner up setelah berhasil merengkuh tiga emas, lima perak dan enam perunggu.

Melihat prestasi tersebut yang berhasil dipersembahkan, Meitra sangat yakin dapat menyamai bahkan melampaui prestasi tersebut.

Untuk mewujudkannya, selain pelantikan yang sudah diberlangsungkan sore tadi, Forki DKI juga menngelar Kejuaaraan Daerah (Kejurda) karate DKI Jakarta di Manggal Bakti Wanabajti, Senayan yang berlangsung 11-12 September 2018.

Event yang diikuti 375 karateka dari 16 perguruan ini merupakan persiapan mereka dalam mengikuti even besar yang akan datang.

“Selain meningkatkan frekuensi kompetisi para atlet dari perguruan pada jenjang provinsi event Kejurda ini juga menjadi ajang talent scouting untuk menjaring atlet mulai dari tingkat kadet, untuk junior mengikuti pemusatan latihan daerah (Pelatda) Forki DKI Jakarta,” ucap Meitra.

“Tak kalah pentingnya, hasil Kejurda 2018 ini adalah menjadi tolak ukur untuk persiapan event Piala Panglima VI,” ucapnya.

Kejuaraan piala Panglima VI akan diselenggarakan di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, 21-23 September 2018.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 4 Manfaat Buah Pir untuk Kesehatan

Bantuan Tahap Kedua untuk Para Korban Gempa Lombok Senilai Rp716.016.700